Cara Mudah Mendapatkan Reseller dan Reseller Spesial Nibras Fashion Grup

Inilah Cara Mudah Mendapatkan Reseller Dan Reseller Spesial Nibras Fashion Grup. Bagi sahabat Agen Spesial sangat disarankan memanfaatkan program ini untuk mendapatkan penghasilan dari upaya merekrut setiap reseller yang bergabung dalam program reseller spesial. Program sudah berjalan dengan realatif baik dan sejauh ini tidak menemukan complain baik dari pihak Agen Spesial maupun dari Reseller Spesial sebagai pihak yang diajak gabung jualan para oleh Agen Spesial. 

Banyak kata "Spesial" yah..? Ya karena program ini sulit anda temukan pada Distributor Nibras Fashion lainnya. Mungkin di luar sana banyak Distributor Nibras Fashion yang menetapkan target omset penjualan, namun mereka lupa bagaimana memberitahu cara mencapai target omset tersebut. 

Program Reseller spesial adalah sebuah program yang memudahkan Agen memiliki reseller. ini adalah sebuah cara mengungkapkan rasa tanggung jawab kami sebagai Distributor kepada Agen Spesial. Reselller ini sangat diperlukan oleh seorang Agen sebagai bukti jati diri pantasnya seorang Agen. Namun diluar soal pencitraan tersebut, tentunya Reseller akan menghasilkan omset atau keuntungan rupiah bagi Agen. Ada rente keuntungan sebagai konsekwensi dari jenjang dalam berjualan. Jadi harusnya rada aneh jika anda seorang Agen tidak memiliki banyak reseller. Tidak ada makna yang powerfull peringkat atau pangkat anda sebagai Agen Nibras Fashion apalagi menyandang status Agen Spesial.

Nibras Jogja sebagai distributor resmi Nibras Fashion Grup berkomitmen penuh menjadikan setiap peserta Program Agen Spesial segera memiliki Reseller. Bahkan hal ini menjadi salah satu nilai unggulan. Berbagai sharing dan system tersedia yang akan menjadikan setiap Agen Spesial mampu terus menambah Reseller-nya. Tentu saja tingkat keberhasilannya kembali kepada kemauan setiap Agen Spesial dalam memanfaatkannya. Untuk keterangan lebih lengkap perihal Program Rekrutmen Reseller Spesial sahabat semua bisa mempelajarinya di Google Classroom Demam Online Klik Disini. Syaratnya mudah, Agen Spesial sudah melakukan belanja pertama menggunakan SOP Belanja, maka program Rekrutment Reseller Spesial siap anda jalankan.

Namun demikian memang tidak mudah mendapatkan reseller spesial dengan cara online. Seorang Agen Spesial perlu melakukan beberapa hal yang bisa disebut sebagai upaya memantaskan diri. Dalam melakukan upaya memantaskan diri ini banyak agen yang kekurangan fokus baik dengan alasan kesibukan mengrus rumah tangga atau pekerjaan di kantor yang sebelumnya sudah dijalani. 

Jangan hawatir jika anda mengalami hal "sibuk" seperti itu. Insya Allah anda akan tetap dengan mudah mendapatkan reseller. Tinggal siasati keadaan, kreatif memanfaatkan lingkungan sekitar maka anda akan mendapatkan reseller (bedakan dengan istilah Reseller Spesial). Sambil anda mempersiapkan diri menjaring Reseller Spesial patut dicoba cara yang lebih mudah lagi sebagai langkah offline anda mendapatkan Reseller.

Untuk memudahkan memahami kiat-kiat berikut berikut, mari kita rumuskan terlebih dahulu makna reseller, yaitu adanya pihak lain yang membantu penjualan produk yang anda jual. Pada kasus ini yaitu adanya penjual retail produk Nibras Fashion yang berbelanja melalui anda. Jadi siapapun mereka yang bekerja dengan pola seperti di atas itulah Reseller anda.

Selanjutnya, prinsip mendapatkan laba dari Reseller adalah dengan melepas diskon lebih kecil dibanding diskon yang anda peroleh saat berbelanja sebagai Agen Spesial. Saran saya selisih itu berkisar 5%-10%. Besaran ini tergantung situasi yang menurut anda akan mendorong Reseller merasa nyaman berjualan.

Pengen Mendapatkan Reseller Namun Anda Sibuk Sebagai Ibu Rumah Tangga? Coba simak beberapa ide berikut yang patut anda coba.

Ceruk pasar sebagai target mendapatkan Reseller sesungguhnya sudah banyak di depan mata anda, hanya saja mungkin belum terlihat. Perhatikan sekeliling lingkungan anda, berapa banyak anggota keluarga besar yang akrab atau yang tinggal berdekatan dengan anda. Berapa keponakan anda? Berapa adik anda?  Cobalah perhatikan dari mereka berapa yang nampak aktif menggunakan gadget atau android?  Merekalah calon Reseller anda!

Dekati mereka dan ceritakan status anda sebagai Agen Spesial yang memiliki akses pada GON sehingga mereka bisa bergabung menjadi Reseller di dalam grup bisnis anda. Sampaikan cara mudahnya berjualan online dengan laba yang bisa anda sepakati dengan mereka. Tentunya karena mereka adalah bagian keluarga tidak akan terlalu sulit mengajak dan bersepakat. Sampaikan cara mudah cek stok produk jualan anda pada Gudang Nibras Fashion Grup yang telah bekerja online membantu anda fast respon stok tersedia 24 jam sehari dan 7 hari dalam sepekan. Dengan kemampuan fast respon gudang nibras yang aksesnya anda miliki mereka akan mudah tertarik bergabung, terlebih saat ini lagi jamannya demam online, namun banyak masyarakat pengen jualan online yang tanpa modal stok produk atau sering disebut dengan istilah dropship.


Cara daftar agen nibras fashion di bekasi
Ilustrasi Kepemilikan Android dan Gadget 

Selanjutnya sasaran untuk anda jadikan sebagai reseller adalah tetangga. Di Jakarta hususnya konon lebih dari 95% penduduknya sudah terkoneksi ke internet menggunakan hape. Menyusul angka pengguna hape terbesar lainnya adalah kota-kota di sekitar Jakarta. Ini adalah peluang anda menawarkan mereka berjualan sebagai reseller produk Nibras Fashion Grup. "Wabah" menggunakan hape ini akan terus meluas ke seluruh pelosok Nusantara sesuai dengan perluasan jaringan internet dan kian murahnya harga android dan gadget. Mereka sangat layak anda ajak sebagai reseller anda. Masih banyak tetangga yang sudah level "gila make hape" namun belum memanfaatkannya untuk berjualan.



Cara daftar agen nibras fashion di bekasi

Pengen Tahu CARA MUDAH 
jadi Agen Nibras Fashion Grup Diskon 30% 
tanpa syarat belanja awal? > Klik DISINI
(oh iya, jangan abaikan simak boks komentarnya)

Nah apakah anda siap merekrut Reseller dimulai dari anggota keluarga terdekat dan tetangga? Mulailah melakukan pendekatan agar sudah akrab, kepada keluarga handai tolan dan tetangga, sebelum ahirnya mengajak mereka menjadi reseller anda. Dengan melihat kriteria mereka yang nampak aktif menggunakan hape segera lakukan pendekatan yang jitu (baca tipsnya di bagian ahir artikel ini).

Bagaimana jika anda sibuk sebagai pegawai kantoran?
Pengen Mendapatkan Reseller Namun Anda Sibuk Sebagai Pegawai?
Jika anda berdomisili di kota besar, selain menawarkan ke-Reseller-an kepada handai tolan dapat diarahkan kepada teman sejawat atau pada komunitas kegiatan sosial di perumahan. 

Biasanya pada komunitas kegiatan sosial sering mengadakan kegiatan bersama yang terjadwal. Pada kesempatan ini bisa ditawarkan secara informal ke sesama anggota komunitas atau diusulkan sebagai program kegiatan komunitas bidang keweriusahaan. Mengajukan topik internet marketing pada komunitas ibu-ibu muda di perkotaan akan sangat menarik karena topik internet marketing sedang menjadi trending topik yang diperkirakan akan terus booming. Jika anda merasa belum siap sebagai narasumber, undanglah orang yang dipandang cakap dan pas sebagai mentor.

Jika anda seorang guru atau pegawai instansi pemerintah di kota kecil biasanya sangat kental suasana kekeluargaannya. Mengajak teman se-kantor agar terlibat sebagai reseller anda akan jauh lebih mudah.

Apa Persiapan Penting yang perlu dilakukan jika anda akan melakukan cara-cara mendapatkan Reseller cara offline di atas?

1. Terlihat Menguasai
Mengusai cara membuat toko online di market place adalah modal utama anda mengajak mereka menjadi reseller, karena sangat mungkin sebagaian besar mereka belum terlalu paham seluk beluk teknis membuat toko online dan cara mengelolanya. Jadilah anda sebagai pendamping mereka. Jika perlu langsung dibuatkan saja toko online shopee yang sudah anda kuasai.

2. Terlihat Menguntungkan
Teladan selalu dibutuhkan. Tunjukkan pencapaian anda dalam berjualan, misalnya dari sisi pencapaian omset toko online anda atau emblem Star Seller jika sudah memiliki. Dapat juga sering sharing perlihatkan betapa asiknya aktifitas berjualan dan belajar online. 

3. Iming-iming. Pompalah hasrat mereka untuk lebih serius berjualan, misalnya jika kepada keponakan atau handai tolan tawarkan quota/pulsa gratis jika mencapai target penjualan tertentu. 

Baca Juga:
penjelasan materi belajar online untuk peserta program reseller spesial Nibras Fashion Grup

Sahabat semua yuk coba segera praktekkan yah cara-cara sederhana di atas. Namun jika setelah menyimak beberapa saran target orang yang akan anda jadikan reseller namun anda masih belum punya ide atau masih bingung silahkan tuliskan pertanyaan anda pada kolom komentar di bagian bawah artikel ini. Mungkin saya masih bisa membantu dengan  ide dan gagasan lainnya yang pas dengan kondisi dan lingkungan anda.

Atau anda barangkali punya pengalaman menarik mendapatkan mitra reseller? Jangan sungkan, monggo tuliskan.

Cara Mudah Mendapatkan Reseller Spesial Nibras Fashion Grup

Komentar