Cara Memantau Proses Order Pada Gudang Nibras (GON)

Sharing ini tentang Cara Memantau Proses Order Pada Gudang Nibras (GON). Namun jika anda belum mengenal Gudang Nibras yaitu sebuah website yang menampilkan data produk dan stok yang tersedia dari produsen Nibras Fashion Grup. Jika ingin mencobanya anda bisa Klik Disini.

Nibras Jogja sebagai salah satu Distributor Resmi Nibras Fashion Grup yang berkedudukan di Kota Jogjakarta adalah salah satu member pengguna dari gudang nibras (GON). Dengan demikian seluruh Agen dan Reseller akan membutuhkan kehadiran gudangnibras.com ini.

Apa saja manfaat gudangnibras.com? 


Setia Setiap Saat- Gudang Nibras akan bekerja menampilkan data stok produk yang real time alias saat anda memeriksanya itulah keadaan stok yang sebenarnya. Dengan memanfaatkan Gudang Nibras (GON), anda akan mudah tanggap (fast respon)  misalnya saat melayani permintaan suatu produk dengan warna dan ukuran tertentu. Jika pada Gudang Nibras produk yang dibutuhkan tersedia maka otomatis anda dapat menyatakan siap melayani permintaan dari customer. Sangat membantu tugas agen dan reseller ya? itulah harapan dari kehadiran Gudang Nibras atau sering disingkat GON.

Selain menampilkan data stok produk Nibras Fashion Grup secara realtime, Gudang Nibras akan setia setiap saat menyampaikan data yang anda butuhkan sepanjang hari dan sepanjang pekan (dengan catatan tanpa sedang mengalami gangguan server) sehingga inilah situs resmi yang selalu berbagi informasi yang akurat gambar dan stok jenis produk tertentu dengan berbagai spesifikasinya dari seluruh produk Nibras Fashion Grup.


Pengen Tahu CARA MUDAH 
jadi Agen Nibras Fashion Grup Diskon 30% 
tanpa syarat belanja awal? > Klik DISINI
(oh iya, jangan abaikan simak boks komentarnya)

Sumber Gambar Produk - Agen dan reseller dapat dengan mudah mendapatkan gambar produk yang dibutuhkan dengan cara mengunduhnya. Kapasitas gambar sudah dibuat dalam format ringan sehingga mudah dishare dan tidak melemotkan hape anda. Memang untuk ukuran gambar belum standar, masih ada yang tidak akan selalu sesuai dengan media market place yang menginginkan gambar kotak segi empat sama sisi atau dalam dimensi piksel biasanya menggunakan 1024 x 1024 piksel. Untuk keperluan itu sahabat semua bisa mengeditnya dengan program canva. Mau coba canva? Klik Disini.

Transparan - Jika sahabat semua sudah menjadi member kami di Komunitas Emak-Emak Jualan Online Nibras Fashion Grup, gudangnibras.com selain dapat anda jadikan sumber rujukan memesan produk (berbelanja), saat ini sudah dapat digunakan sebagai nomor resi pengiriman, bahkan seluruh proses/tahapan order anda dapat dipantau. 

Nah, sebelum ulasan tentang cara cek resi pengiriman produk pesanan anda pada gudangnibras.com, ada baiknya anda mengetahui tahapan sebelum keluarnya resi pengiriman yaitu sebagai berikut:

1. FASE BOOKING
Tahapan booking adalah pada saat pesanan/order anda disetujui yaitu ditandai dengan keluarnya nomor order. Penandaan pada gudang nibras akan nampak kotak tekan (push button) dengan warna kuning tua dengan teks BOOKING.



2. FASE PROSES
Pada tahapan ini pesanan anda sudah dilakukan tahapan penyediaan produk oleh petugas gudang nibras. Fase ini akan terjadi jika pemesan produk sudah melakukan pembayaran (invoice) atas seluruh biaya yang dikenakan yaitu membayar sesuai harga produk dan ongkos kirim. Tahapan ini akan ditandai oleh kotak warna hijau dengan tulisan PROSES.



3. FASE PACKING
Pada tahapan dengan penandan teks Sedang Proses dalam kotak biru muda, ada dua peristiwa penting yang ingin ditunjukkan yaitu tahapan produk sudah siap kirim dan sudah terkirim disampaikan kepada agen jasa kirim sesuai perintah order anda namun resi pengiriman belum diunggah ke website gudang nibras.


4. FASE TERKIRIM 
Pada tahapan inilah akan ditampilkan Nomor Resi Pengiriman pemesanan sahabat semua. Fase ini menunjukkan paripurna seluruh tahapan pemesanan - pembayaran dan pengiriman produk, selanjutnya tugas pelayanan produk sudah beralih ke perusahaan jasa ekspedisi yang mengantarkan paket. Gudang nibras sudah selesai menjalankan kewajiban atas order dari anda. Fase ini ditandai tulisan SUDAH TERKIRIM yang terdapat dalam kotak warna ungu.  


Bagaimana cara mendapatkan seluruh informasi tahapan di atas sehingga memperoleh nomor resi pengiriman? Berikut caranya:
1. Anda mengunjungi situs gudangnibras.com
2. Pilih menu CEK ORDER
3. Masukkan Nomor Order dan email husus gudangnibras.com
4. Klik CEK ORDER 


Pada kondisi default, dengan cara di atas anda akan mendapatkan seluruh informasi proses tahapan status dari pesanan produk dimulai booking hinga produk terkirim (munculnya Nomor RESI Pengiriman).


Memantau Kiriman atau Tracking
Jika sudah mendapatkan RESI pengiriman dari Grup Cek Resi sahabat semua dapat langsung melakukan tahapan pemantauan pada perusahaan jasa kirim. Sangat disarankan dalam melakukan tahapan pantauan paket kiriman (tracking) anda hanya menggunakan situs resmi milik perusahaan jasa kirim sesuai saat melakukan order. Temukan situs resmi jasa kirim dan Tips Cara Cepat & Aman Cek Pengirman Paket atau Tracking.

Demikian sharing Cara Cek Resi Otomatis Gudang Nibras (GON). Mudah bukan? Saatnya sahabat semua membantu memantau seluruh tahapan atas pesanan/order dari produk Nibras Fashion Grup bersama Distributor Resmi Nibras Jogja. Sehingga jika ada kelalaian pada tahapan setiap prosesnya dapat segera diperbaiki sebagaimana mestinya. Semoga sukses untuk kita semua!

Komentar