Penjelasan Program Reseller Nibras Fashion Grup

INILAH Penjelasan Program Reseller Nibras Fashion Grup, sebuah penjelasan awal bagi seluruh peserta Reseller Spesial. Penjelasan ini sangat penting dipahami agar Reseller segera bisa memahami tata sistem yang sudah dibangun. Rseller akan lebih mudah dapat segera mengembangkan penjualannya setelah dapat memahami SOP Order dan Cek Produk pada web stok.

----------

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarakaatuh,
Bismillahirrahmanirrahim,

Perkenalkan saya Mandor Kasman yang membantu Mba Fina dan Para Agen Spesial Nibras Fashion mengelola program Reseller Demam Online Nibras Fashion Grup.

Ijinkan saya menyampaikan hal-hal yg menyangkut teknis seputar jualan bersama Nibras Jogja serta seputar jualan online. Dengan memahami sistemnya, Insya Allah akan memudahkan kerjasama untuk mencapai tujuan yg diharapkan.

Tujuan pengenalan ini, Sahaabt Reseller diharapkan dapat dengan mudah memahami sistem pada program sehingga segera bisa memanfaatkan support system yang telah tersedia dan dapat berjualan produk Nibras Fashion Grup dengan diskon menarik dan cara yang jualan online yang efektif.

Penjelasan ini jika berjalan lancar Insya Allah hanya mebutuhkan waktu sekitar 55 menit. Pada setiap ahir sesi nanti bunda bisa mengajukan pertanyaan, jika ada yg belum jelas. Pada pola kerja kami ada beberapa support system sudah tersedia dan sudah digunakan sahabat Reseler Spesial lainnya yg diharapkan membantu kita berinteraksi dengan baik.

Support System yg sudah tersedia:

1. Basic System Classroom
Classroom adalah Aplikasi App milik Google Inc. yang diperuntukkan bagi kegiatan belajar mengajar antara siswa dan guru di sekolah.

Pada program ini digunakan sebagai media pengarsipan semua sharing internet marketing yang diberi nama Komunitas Demam Online yang berisi semua tutorial berjualan online beserta tools yang sering digunakan dalam kegiatan berjualan secara online yang menghasilkan.

Kenapa menggunakan aplikasi google classroom?

Selain ada bahasan per topik dan kolom tanya jawab, fitur unggulan google classroom lainnya memiliki ruang "PR" dimana peserta mendapatkan notifikasi melalui email pada saat saya memberikan pertanyaan umpan balik atau pemberitahuan informasi baru. 

Mohon abaikan istilah yang ada pada aplikasi google calassroom untuk sebutan "Guru dan Siswa". Saya tidak bisa menolak/mengganti istilah itu, namun tetap saya bukan dan tidak menempatkan diri sebagai guru.

Pada Program ini akan ada kelas lain sesuai dengan tujuan husus dari program yang dikembangkan, terutama untuk Agen dan Reseller yang mulai serius menjalani jualan online.

SANGAT PENTING seorang Reseller Spesial masuk di dalam komunitas ini karena selain berisi tutorial, juga berisi semacam index dari berbagai informasi yang sewaktu-waktu sangat dibutuhkan.

Misalnya terdapat kumpulan LINK google drive berisi produk, LINK sharing video YOUTUBE dan Artikel lainnya pada Blog.

Bagaimana cara mengakses Google Classroom Basic System Online?

Langkah step by step-nya sebagai berikut:

1. Masuk Play Store atau Google Play;
2. KETIK: classroom google atau google kelas;
3. Unduh/install;
4. Setelah terunduh sentuh tanda plus (+) yang terdapat pada bagian kanan atas layar android;
5. Pilih JOIN KELAS;
6. Masukkan kode kelas: 

Silahkan anda praktekkan dulu yah.. unduh aplikasinya, masukkan kode aksesnya...

Penjelasan Program Reseller Nibras Fashion Grup, Cara Daftar Jadi Reseller Baju Gamis Distro Nibras Jogja

Kabari saya jika sudah berhasil atau jika ada kesulitan

Terima kasih sudah bergabung di G-Class pertama. Cobalah jelajahi dahulu beberapa topik disana.
Berilah komentar sebagai bukti. Bunda sudah sampai di kelas.
Selanjutnya Bunda bisa akses kembali G-Class lanjutan bernama Gagal Paham.


Penjelasan Program Reseller Nibras Fashion Grup, Cara Daftar Jadi Reseller Baju Gamis Distro Nibras Jogja

Caranya, dari menu utama G-Class:
1. Sentuh tanda plus
2. Pilih JOIN KELAS 
3. Masukkan kode akses: 
-------
Lanjutan Topik Support System .....

2. SOP BELANJA RESELLER SPESIAL

SOP (Standard Operasional Prosedur) selalu dibutuhkan dalam menata keteraturan suatu aktifitas bersama agar tercapai sebuah pemahaman bersama tentang praktek atau langkah teknis dari suatu kerjasama.

SOP selain memberikan kepastian tata cara juga diharapkan membuat pekerjaan menjadi efektif dan efesien.

Jika sebelumnya anda pernah mengenal cara belanja pada distributor lain, anggaplah ini seperti kata pepatah: Lain lubuk lain ikannya, lain padang lain ilalang...

Pemahaman dan keteraturan tata cara pemesanan produk Nibras antara Reseller Spesial sebagai pembeli dengan Distributor Nibras sebagai mitra penyedia produk ini diharapkan menjadi langkah efektif dan efisien sekaligus memberikan kepastian hak dan kewajiban kedua belah pihak.

SOP Belanja Reseller Spesial akan diberlakukan dua jenis, yaitu SOP ORDER dan SOP Pre ORDER.

SOP Order adalah jika stok produk yang ingin dipesan sudah tersedia pada info stok di website gudangnibras.com

Sedangkan SOP Pre-Order adalah cara memesan produk yang saat Agen & Reseller Spesial ingin memesan stok produk belum tersedia, misalnya tidak ada stok ukuran yang dibutuhkan.

Berikut saya kirim resume cara order dan pre order dalam format pdf (harap di klik setelah tuntas terkirim).-

Pada SOP Order, saat melakukan order agar menambahkan nama pengirim yang dikehendaki, nama dan alamat lengkap penerima serta nomor hape penerima.

Nah, jika berkenan, sudilah berjalan-jalan sejenak ke stok gudang kami di gudangnibras.com. 5 menit kemudian akan saya lanjutkan sedikit lagi penjelasan dari SOP sistem kami

Penjelasan Fasilitas Pre Order
Fasilitas Pre Order adalah fasilitas husus yang diharapkan membantu Agen & Reseller Spesial mampu memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan dan calon pembeli pada umumnya.

Fasilitas ini muncul karena tidak semua produk selalu dalam keadaan instocks/tersedia pada satu gudang seperti yang ditayangkan pada web GON tersedia. GON=gudangnibras.com

Fasilitas Pre-Order berusaha memberikan jalan keluar atau jalur alternatif memeriksa stok pada distributor Nibras Fashion Grup lainnya yang telah bersepakat menjadi mitra.

Dikarenakan belum semua distributor menyediakan info stok secara terbuka, maka kami membutuhkan waktu yang relatif panjang (sesuai SOP 2 X 24 jam) untuk memastikan sebuah produk yang diinginkan oleh Agen Spesial apakah masih tersedia pada stok Distributor Nibras Fashion Grup lainnya (ada 78 Distributor) atau memang benar-benar sudah kosong disemua gudang stock seluruh Distributor.

Perihal waktu konfirmasi 2 X 24 jam pada SOP Pre Order, adalah waktu terlama yang kami butuhkan. Artinya, jika kami sudah mendapatkan kepastian stok dari Pre Order yang anda masukkan, secepatnya kami konfirmasikan ketersediaannya.

Namun jika sampai batas waktu 2 X 24 jam kami tidak mengkonfirmasikan kepada anda, maka dengan sendirinya Pre Order anda dengan sangat menyesal tidak dapat kami layani.-
----
Lanjut sedikit lagi...
Faslitas Lainnya yg sangat penting adalah WhatApps GRUP

1. WAG Sahabat Reseller Spesial
Tempat diskusi, update info stok masuk pada GON, sharing dan kordinasi program baik yang sedang berjalan maupun rencana pengembangannya.

2. WAG CEK RESI
Ini fasiltas BARU, yaitu Grup WA husus untuk melihat salinan nomor resi pengiriman dari produk yang sudah berhasil kami paketkan. Sahabat Reseller Spesial bisa mengaksesnya setiap saat, namun TIDAK DIPERKENANKAN  memposting apapun di grup ini selain admin.

Baiklah, jika tidak ada yang ingin ditanyakan, sahabat semua akan segera bergabung bersama di Grup WhatApps yang telah tersedia. Nanti kita bisa berdiskusi banyak hal disana bersama seluruh member grup yang sudah banyak memiliki pengalaman memahami support system dan pengalaman berjualan tentunya. Baik pengalam dalam jualan online maupun jualan offline.

Selamat bergabung dan Sukses selalu untuk kita semua.

----------------------
Penjelasan Program Reseller Nibras Fashion Grup, Cara Daftar Jadi Reseller Baju Gamis Distro Nibras Jogja

Pengen gabung sebagai Reseller Nibras Fashion Grup?
Pelajari selengkapnya > KLIK DISINI

Penjelasan Program Reseller Nibras Fashion Grup

Komentar